Selasa, 18 Desember 2012

KEUNGGULAN KELAS KARYAWAN KAMI

Terpercaya dalam penyelenggaraan Program Perkuliahan Karyawan (P2K).
Lulusan dan Mahasiswa Program Reguler dan Program Perkuliahan Karyawan (P2K) mempunyai STATUS, KUALITAS, HAK AKADEMIK, IJAZAH, dan GELAR YANG SAMA.
Disediakan beasiswa (tanpa ikatan) bagi yang benar-benar membutuhkan.
Diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi Terbaik yang selain telah TERAKREDITASI juga memiliki jaringan yang luas di dunia kerja. Walaupun kualitasnya terbaik, STIEAD tetap memiliki Komitmen Sosial dalam membantu masyarakat. Antara lain memberikan fasilitas kredit biaya pendidikan tanpa bunga dan tanpa agunan, sehingga dapat diangsur bulanan sesuai kemampuan mahasiswa.
Seluruh jurusan tidak ada ujian negara (sama dengan PTN).
Kurikulum serta proses belajar-mengajarnya didesain sedemikian rupa menggunakan Sistem SKS yang dilaksanakan secara profesional dan sesuai untuk karyawan, sehingga mahasiswa yang sibuk bekerja tetap dapat menyelesaikan studi tepat pada waktunya.
Jadwal kuliah menggunakan Sistem PDS, sehingga waktu kuliahnya menjadi lebih berkualitas, tidak jenuh, tidak mengganggu jadwal kerja bagi yang sudah bekerja, dan mahasiswa masih memiliki waktu luang untuk berlibur/istirahat, dsb-nya (tidak terus-menerus kuliah sebagaimana yang tidak menggunakan sistem PDS).
Mahasiswa yang tidak lulus suatu mata kuliah, dapat mengulang di semester/periode berikutnya tanpa dipungut biaya tambahan.
Fasilitas lengkap, terdiri dari berbagai laboratorium (lengkap), studio, bengkel, tempat ibadah, sarana olah raga, Computer Centre, kerjasama dengan perusahaan/lembaga/instansi, dsb.
Lokasi kampus sangat mudah dicapai, baik menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.
Dosen (tenaga pengajar) profesional dibidangnya.
Tersedia penginapan/kost-kostan di sekitar Kampus STIEAD.
Bagi mahsiswa yang sudah bekerja diijinkan tidak mengikuti kuliah untuk beberapa pertemuan, bila mahasiswa terkait mendapat tugas kerja lembur, atau kerja dengan sistem pergantian waktu, tugas kerja ke luar kota/negeri, dengan melalui mekanisme tertentu.

Tidak ada komentar: